3 Cara Foreplay Yang Membuat Gairah Cepat Naik



Semakin hari Anda dan pasangan merasa makin sibuk saja. Sehingga untuk menemukan waktu bercinta pun kadang sulit. Ketika waktu tersebut ada, rasanya ingin cepat dan mudah saja.

Tentunya perlu teknik tertentu agar gairah bisa cepat datang. Tanpa bantuan foreplay yang tepat, tidak mungkin Anda bisa menikmati aktivitas bercinta bersama pasangan.

Berikut ini tiga cara foreplay yang bisa membuat gairah cepat naik, seperti dipaparkan So Feminine:

1. Sentuh si dia

Foreplay tidak melulu harus dimulai sesaat sebelum bercinta. Anda dan pasangan bisa melakukannya sepanjang hari. Sentuhan lembut merupakan bahasa tubuh yang memberikan arti bahwa Anda menginginkannya. Oleh karena itu, sentuhlah pasangan Anda sesering mungkin.

Letakkan tangan Anda di bahu atau pahanya ketika berbicara dengannya, menggenggam tangannya ketika berjalan bersama atau mengelus rambutnya saat Anda berdua adalah beberapa cara untuk lebih sering menyentuhnya.



Untuk cara yang lebih nakal, Anda bisa mengelus bokongnya ketika ia melintas. Hal tersebut dapat membuatnya tidak berkonsentrasi pada apa yang sedang dikerjakannya.

Perlu diingat bahwa sebuah aksi lebih baik daripada sebuah ucapan. Anda bisa mengatakan bahwa Anda mencintainya beribu-ribu kali, namun tindakan Anda yang menunjukkan rasa cinta dengannya jauh lebih berarti.

2. Buat Suasana Mendukung

Tidak perlu menunggu saat-saat tertentu saja untuk membuat suasana yang sensual. Biasakan agar hal ini terjadi sesering mungkin karena sangat baik untuk menjaga tingkat libido Anda dan pasangan.

Suasana sensual dengan lampu yang temaram atau lilin juga bisa memberikan bonus bagi Anda. Dengan cahaya minimal tersebut, lekuk tubuh Anda akan terlihat lebih seksi sehingga mudah mengajaknya untuk bercinta.

3. Kejutan

Membuat kejutan kecil akan membangkitkan mood pasangan. Misalnya saja Anda memberikan sebuah pelukan saat pasangan pulang dari kantor, hal tersebut dapat menyegarkan pikirannya dan membangkitkan gairahnya.

Cara lainnya, Anda bisa tiba-tiba datang ke kamar tidur mengenakan lingerie yang seksi. Memakai pakaian jenis tersebut selain menambah kepercayaan diri, juga dapat membuat pria bergairah.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia