12 persen Ibu Muda Bercinta Sambil Main Ponsel [BB++] [PIC]


[KoranJITU]Lembaga Penerbitan Wanita Amerika Serikat, Meredith Parents Network baru-baru ini merilis sebuah hasil survei yang cukup mengejutkan. Yakni cukup banyaknya ibu-ibu muda berusia 18 sampai 35 tahun yang masih saja sibuk mengutak- atik ponsel saat sedang bercinta dengan suaminya.



Jumlahnya sekitar 12 persen dari 1.700 responden. Survei tersebut diselenggarakan akhir tahun lalu dengan dibantu oleh Zeldis Research Associates dan sampelnya dianggap mewakili seluruh Amerika Serikat. Seperti yang dilansir MSNBC dan dikutip dari detikinet, survei ditujukan kepada ibu muda yang sudah memiliki anak. Tujuannya adalah untuk mengungkap sejauh mana wanita di Negeri Paman Sam itu menggunakan teknologi.

"Kami telah memperkirakan hasil survei ini. Sayangnya kami belum punya data mengapa bisa begitu hasilnya," kata juru bicara Meredith Parents Network. Bahkan selain pada saat bercinta, kaum hawa juga banyak yang masih menggunakan handset saat beraktivitas di kamar mandi. Presentasenya adalah 21 persen. Temuan lainnya, rata-rata wanita memiliki 13 aplikasi yang terinstal di ponselnya. Separuh aplikasi itu ditujukan untuk anaknya. Dan 80 persen di antaranya juga mengaku sebagai pemakai situs jejaring sosial. (Catra)

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia