Foto Bugil Artis Korea Shu Qi Tanpa Sensor Bocor Di Internet

Telah beredar foto shu qi bugil di internet. Seperti apa Foto Bugil Shu Qi Tanpa Sensor. Berikut liputannya seputar beredarnya foto bugil tersebut. Penasaran ! Mau ?

Niat baik aktris cantik Shu Qi untuk membela Donnie Yen yang merupakan lawan mainnya dalam film The Fist of Legend:

Return of Chen Zhen , ternyata malah berujung pada deraan teror di dunia maya.





Shu Qi sendiri membela Donnie Yen yang tengah berseteru dengan Vincent Zhao atas pemecatan Vincent di film baru berjudul Special Identity yang dibintangi oleh keduanya. Vincent menuduh Donnie lah yang harus bertanggung jawab atas pemecatannya, namun Donnie sendiri merasa difitnah karena ia telah mengupayakan agar Vincent tetap bergabung di film itu.

Lalu Shu Qi yang mengetahui perseteruan tersebut berusaha membela Donnie dengan menuliskan dukungannya di di akun Weibonya.

"Donnie seorang aktor profesional yang selalu serius melakukan sesuatu," tulis Shu Qi di akun Weibo-nya beberapa waktu lalu. "Tak diragukan lagi dia seorang kakak, aktor, dan pria yang baik," sambungnya, seperti dilansir dari Xin MSN.

Dan tak disangka dukungan Shu Qi terhadap Donnie Yen di akun Weibonya berbuah pahit, fans Vincent pun marah. "

Profesional belum tentu berkepribadian baik," tulis seorang netizen. "Shu Qi tak bisa membedakan mana yang benar dan salah," tulis netizen lainnya.

Dan akibat hal ini para penggemar Vincent pun menjadi murka, mereka menyebarkan foto-foto topless masa lalu Shu Qi saat masih menjadi bintang film pria dewasa.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia