Wow, Demi Selamatkan Hewan Ternak, Nenek Ini Bertarung Dengan Serigala!

Aishat Maksudova, seorang nenek yang kinitengah berusia 56 tahun dikabarkan bertarung dengan seekor serigala yangtiba-tiba datang ke peternakannya. Dikutip dari Digital Spy, Maksudovamelakukan aksi gila itu untuk menyelamatkan anak sapi dari serangan serigala.




Akibat insiden tersebut, sang nenek kinidirawat dirumah sakit kawasan Novo Biryuzyak, Dagestan, Rusia. Namun Ia mengakutidak merasa takut saat kejadian itu berlangsung.

Dengan tangan yang masih diperban, sang nenekbercerita: "Serigala mencakar kaki saya dan ketika saya mengangkat tangan sayakeatas, serigala hanya memegang tangan saya, berusaha mencakar tangan saya."

"Jadi saya hanya membiarkan tangan saya, danserigala hanya mencakar hingga ke dalam, menarik ke atas, dan menarik diriseperti ini. Dan kemudian saya mengambil kapak serta memukulnya di kepala.,"ungkap Maksudova.




Pukulan dari kapak sang nenek membuat serigalaitu tewas seketika. Pertarungan pun berakhir dengan kemenangan K.O dariMaksudova, walau Ia sendiri harus rela dirawat akibat cedera yang dikarenakanoleh cakaran serigala.

Ckckckck...berani amat nih nenek, udah tua tapimasih Macho aja.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia