Wajib Baca!!! Inilah Curahan Hati Binatang yang Mengharukan

Apakah aku tampak mengerikan bagi kalian?




Spoiler:
Kalian lebih mengerikan daripada aku…!!! pernahkah kami menguliti kalian untuk membuat tas dari kulit kalian? atau memakan daging kalian hanya untuk sekedar meningkatkan vitalitas kami…?





Kami memang Lucu…


Spoiler:
tapi kami bahkan tak lagi memiliki tempat untuk hidup? seserakah itukah kalian tak dapat berbagi dengan kami…?



Apakah kami menghibur kalian?


Spoiler:
Aku bahkan tak menikmati sepeser pun uang dari setiap rupiah yang kalian berikan




Spoiler:
Aku dipisahkan dari anakku yang perlahan mati kelaparan…!!!




Kalian katakan kami ini dilindungi..!!!


Spoiler:
Tapi kami mati perlahan dengan tangan kalian sendiri…!!!



Benarkah aku sahabat kalian…?


Spoiler:
Bagaimana dengan sahabat-sahabat ku…?



Apakah aku terlalu liar dan ganas untuk kalian?


Spoiler:
Padahal kalian lebih buas daripada kami…!!!



Sampai kapan lagi kami harus disiksa seperti ini…?
Tidak adakah lagi kasih sayang untuk kami…?
Spoiler:



Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia