Cinta Ditolak??? Ikuti Langkah Ini


Cinta Anda bertepuk sebelah tangan? Tentunya, membuat hati Anda perih. Perasaan sakit sekaligus kesal dalam kondisi seperti itu wajar saja terjadi. Bagaimanapun juga, di dunia ini tidak ada orang yang suka bila cintanya ditolak pria yang selama ini diidam-idamkan.

Namun, jangan biarkan sakit hati itu membuat kehidupan pribadi dan sosial Anda terpuruk. Anda akan rugi sendiri. Agar perasaan campur aduk itu tidak berlarut-larut, ikuti tips-tips sederhana agar Anda bisa bangkit kembali, seperti dikutip She Knows:

Jangan menyalahkan diri sendiri

Buat apa Anda menyalahkan diri sendiri hanya karena kegagalan cinta. Toh, hidup ini tidak akan berakhir hanya karena pria itu menolak ketulusan cinta Anda.



Jangan biarkan diri Anda terjebak pada perasaan bersalah. Pahamilah penolakan itu. Anda tidak rugi meski si dia tidak menjadi milik Anda. Buka hati Anda pada pria yang memang benar-benar mencintai Anda.

Bersenang-senang

Daripada terus menerus bersedih, lebih baik cari aktivitas positif. Rencanakan pergi ke luar rumah bersama teman-teman. Entah itu, karaoke atau main bowling. Yang pasti, bersenang-senanglah!

Jangan terobsesi

Jangan membaca ulang email, SMS, status Facebook atau Twitter si dia saat Anda masih berada dalam puncak harapan untuk memilikinya. Aktivitas ini hanya buang-buang waktu Anda saja.

Daripada menghabiskan seluruh waktu Anda memikirkannya, lebih baik cari aktivitas menarik lainnya. Misalnya, jalan-jalan, olahraga, atau menonton film favorit Anda. Berhentilah mengharapkan dia menerima Anda.

Realistis

Sekali lagi, sadarilah bahwa penolakan ini bukan akhir segalanya. Percayalah, pengalaman telah mengajari Anda. Anda pasti akan mendapatkan yang lebih baik. Jangan membiarkan perasaan sakit hati menguasai Anda. Karena hal ini hanya akan menyiksa Anda.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia