11 Film Teknologi Yang Wajib Ditonton !!

1. Swordfish



Di dalam film futuristik ini, John Travolta berperan sebagai Gabriel Shear, seorang yang sangat beambisi untuk mendapatkan akses ke dalam sebuah system komputer canggih yang mengandung banyak rahasia pemerintah dan tentu saja uang. Dia menugaskan Stanley Jobson (Hugh Jackman), seorang ahli komputer ternama untuk membantunya menembus ke dalam sistem.

2. Live Free or Die Hard



Tanggal 4 Juli, tepat di hari ulang tahun Amerika, seseorang berhasil menembus ke dalam sistem komputer FBI yang dan berusaha untuk memadamkan seluruh sistem elektronik di seluruh Amerika. Usaha mereka dihalang oleh detektif John McClane bersama dengan hacker muda bernama Matt Farrell.

3. Hackers



Tanggal Seorang bocah ditahan oleh Agen Rahasia Amerika Serikat karena membuat sebuah virus komputer dan dilarang menyentuh komputer sampai berusia 18 tahun. Setelah saatnya tiba, dia dan beberapa teman barunya berhasil mengendus rencana tersembunyi seorang genius komputer untuk menyebarkan virus komputer yang sangat berbahaya, disaat bersamaan mereka juga menjadi buronan Agen Rahasia Amerika.

4. Takedown



Film ini berdasarkan pada kisah nyata usaha penangkapan hacker paling dicari di Amerika, Kevin Mitnick.

5. AntiTrust



Milo Hoffman, seorang programmer genius yang baru saja lulus dari Stanford, diajak oleh Gary Winston (memerankan tokoh Bill Gates) untuk menyelesaikan sebuah proyek besar bernama Synapse. Mereka membutuhkan Milo untuk bisa mencapai target peluncuran Synapse, diyakinkan oleh Alice, sang pacar, akhirnya Milo menerima tawaran tersebut. Dia tidak sadar bahwa semua itu sudah direncanakan oleh Gary sejak awal, yang tega melakukan apa saja demi Synapse.

6. Pirate Of Silicon Valley



Sejarah dua perusahaan teknologi terbesar, Apple dan Microsoft.

7. 21 Blackjack



21 merupakan kisah nyata tentang enam pelajar MIT yang dilatih untuk manjadi pemain Blackjack handal yang akhirnya menghasilkan jutaan dollar dari kasino di Las Vegas

8. Tron Legacy



Sam Flynn, remaja 27 tahun anak dari Kevin Flynn, mencoba menyelidi tentang kasus menghilangnya sang ayah. Yang membawanya ke sebuah dunia digital yang penuh dengan program komputer dan pertarungan dimana sang ayah telah terperangkap selama 20 tahun.

9. Source Code



Sebuah film action yang berkisah tentang seorang tentara yang terperangkap dalam tubuh orang tak dikenal dalam misi menemukan pelaku pengeboman kereta api Chicago.

10. Iron Man 2



Dunia telah mengetahui siapa dibalik topeng Iron Man, tapi hal tersebut semakin membuat Tony Stark ditekan oleh berbagai pihak untuk berbagi teknologi ciptaannya tersebut dengan pihak militer. Tidak ingin melepaskan begitu saja, Stark bersama dengan Pepper Potts dan James Rhodes membentuk kekuatan baru melawan musuh yang tangguh.

11. The Social Network – Facebook



Di malam musim gugur tahun 2003, seorang mahasiswa Harvard dan komputer programmer Mark Zuckerberg duduk di depan laptopnya untuk mengerjakan sebuah ide baru. Dalam kondisi sambil menulis blog dan mengerjakan program, apa yang dimulainya dalam kamar asrama tersebut akhirnya menjadi social network yang besar dan merevolusi cara kita berkomunikasi lewat internet. Setelah enam tahun dan 500 juta user terdaftar, Mark Zuckerberg telah menjadi jutawan termuda dalam sejarah. Tapi kesuksesan itu tidak lepas dari berbagai masalah personal dan masalah hukum serius.

Comments

  1. Bingung karena banyak poker poker online?? Bole di coba bosku Www.Betdanwin.com Poker Online yang selalu memberikan pelayan terbaik kepada member membernya.
    100% Murni Player vs Player (No Bot System)
    Untuk Promo promo nya juga menarik antara lain :
    - Bonus Deposit 100% untuk seluruh member (syarat ketentuan berlaku)
    - Bonus referal 50% seumur hidup LoOh
    - Minimal Deposit : 10.000
    - Withdraw : 20.000
    - Potongan meja disaat bermain di BetdanWin HANYA 3%
    - Support Bank : BCA - BNI - BRI - MANDIRI
    - Pelayanan yang sangat ramah dan sopan bersama cs BetDanWin
    - dan Like juga Fanspage kami di facebook Betdanwin. untuk info promo bonus lainnya lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia