Wanita Ini Bugil Demi Taklukkan Ikan Paus


Wanita Ini Bugil Demi Taklukkan Ikan Paus. Abaikan suhu dingin, ilmuwan wanita telanjang demi menaklukkan beluga, sejenis paus putih, dalam eksperimen unik dan kontroversial. Seperti apa aksi ilmuwan telanjang ini? Natalia Avseenko (36), seperti ditulis Dailymail.co.uk, berhasil dirayu untuk menanggalkan pakaiannya dan menyelam untuk menaklukkan sang paus, beluga.

Ahli laut yakin, beluga tak suka disentuh bahan buatan seperti baju selam. Penyelam handal dari Rusia ini pun menyelam ke dalam air bersuhu minus 1,5 Centrigrade. Beluga dikenal karena mukanya mampu meniru ekspresi seperti manusia. Beluga bernama Matrena dan Nilma tampak menikmati momennya bersama Natalia.




Penjinakan paus ini terjadi di wilayah Murmansk Oblast di barat laut Rusia di Laut Putih dekat Lingkar Arktik. Area ini merupakan tempat pemberhentian paus dan lumba-lumba yang digunakan instruktur menjinakkan hewan tersebut sebelum akhirnya dipindah ke dolphinarium di seluruh dunia. Manusia normal akan mati jika berada di suhu laut itu selama lima menit.




Namun karena Natalia merupakan ahli yoga, ia bisa bertahan dalam air bersuhu dingin selama 10 menit 40 detik. Saat Natalia ‘pdkt’ dengan kedua beluga itu keduanya memberi ekspresi muka lebar yang bisa diartikan senyum lebar pada Natalia.









Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia