Ternyata Data Email Pengguna Facebook Dijual Bebas

Hidden email Anda di Facebook sekarang!!!




Bogomil Shopov mengaku telah membeli 1,1 miliar data alamat email pengguna Facebook, hal ini membuat privasi pengguna Facebook terancam.

Blogger dari Bulgaria tersebut mengaku telah membeli 1,1 data alamat email facebooker murah dengan hanya seharga USD 5 dari akun bernama Mertem di website Gigbucks.



Shopov juga membuktikan bahwa data yang dia beli dengan menanyakan alamat email pada orang temannya dan mencocokannya dengan data tersebut.

Tim keamanan Facebook juga telah menghubunginya dan menanyakan detail data alamat email tersebut, dirinya diminta merahasiakan komunikasinya dengan Facebook. Dia juga diperintahkan Facebook untuk mengirimkan, menghapus data tersebut, memberitahu website tempatnya membeli dan siapa saja yang telah mengetahui data tersebut.

Penjual data email ini mendapatkan alamat email melalui App Facebook yang sangat mudah disebarkan dan dapat digunakan untuk mengintip identitas pengguna facebook.

Facebook memberi pernyataan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus ini secara cepat dan akan menjelaskan kepada publik setelah mengetahui pelakunya.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia