Pasangan Remaja Ini Bertukar Jenis Kelamin


Bila melihat Sepasang Remaja ini, tak ada yang aneh dan berbeda seperti layaknya Sepasang remaja yang sedang jatuh cinta. Dan mungkin terlihat pasangan ini tampak sempurna, sang pria memiliki wajah tampan sedangkan sang wanita memiliki paras wajah cantik.

Tapi tahukah kalian sahabat anehdankonyol.com, bila kedua pasangan ini adalah pelaku trans gender. Keunikannya adalah Sang pria yang tampan adalah seorang wanita tulen sedangkan wanita yang cantik dulunya adalah seorang pria.




Katie (18 Th) nama wanita cantik ini menghabiskan 15 tahun masa prianya yang bernama Lukas anak seorang Kolonel Marinir. Sedangkan sang pria terlahir sebagai Arin (16 Th) gadis bernama Emerald yang pandai menari balet dan sering memenangkan kontes kecantikan. Dikutip dari Dailymail, mereka mempunyai masa lalu yang kelam, ditindas dan dicemohkan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Arin ingat pengalaman pertamanya bersekolah saat berumur 5 tahun, Pak guru memisahkan anak laki-laki dan anak perempuan ke baris terpisah untuk permainan, "Saya tidak mengerti mengapa pak guru meminta saya untuk berdiri dengan anak-anak perempuan. Katie menambahkan, pada usia 3 tahun dalam hatinya dia berkata saya ingin menjadi seorang gadis, bermain dengan boneka dan dia sangat benci dengan tubuh prianya.




Dan pada akhirnya mereka bertemu saat sedang terapi Hormon di sebuah kelompok pendukung Trans Gender di Tulsa oklahoma dan saling jatuh cinta. Hingga akhirnya Seorang Donor membantu untuk operasi pergantian kelamin mereka pada tanggal 16 Mei 2012.


Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia