KUMPULAN PUISI CINTA ROMANTIS

Cinta merupakan hal yang universal dan mengilhami hampir semua orang di dunia ini. Apresiasi tentang cinta banyak di salurkan dengan berbagai cara yang unik, seperti pembuatan film romantis, lagu lagu cinta, novel tentang cinta, komendi romantis, sajak dan puisi cinta.

Nah, silahkan disimak kumpulan

puisi cinta romantis dibawah ini, semoga bisa memberikan inspirasi untuk kehidupan sehari hari.







Puisi cinta romantis

Arti cinta yang terpendam

Cinta..

Dapatkah hati mentafsir mimpi

Berlari-lari mengejar memori

Mengikat kasih jalinan suci

Membakar jiwa yang penuh arti

Cinta..

Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi

Tatkala fajar menghulur realiti

Menghurai makna di kamar hati

Menemani diri menangisi sepi

Cinta..

Ikatan cinta yang sekian lama

Kian pudar di mamah usia

Dingin kasihmu jelas nyata

Diriku sandaran dikala duka

Lantaran dirimu bermain kata

Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata

Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam

Cinta..

Suara hati memaksa diriku

Merantai jiwa yang penuh sangsi

Membangun sepi di tembok hati

Mendekapi rindu mengalun puisi

Mengungkap setia di jendela janji

Sebuah kepastian cinta harus diukiri

Arti cinta yang terpendam…..

Rindu Kamu

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh

Semakin anggan ingin menemukanmu…

Malam membutakan matahari menyilaukan

Tak membuatku berhenti mencarimu…

Hari-hariku masih di selimuti rindu

Langkahku masih di sertai sisa candamu…

Luka hatiku tak pernah sembuh

Aku terus merindukanmu…



Hakekat cinta

cinta terus berlari,

cinta terus dikejar,

cinta tak berhenti,

cinta melihat kedepan,

cinta tak menengok kebelakang,

cinta berjalan lurus,

cinta tak mengambil jalan belok,

cinta tak pernah lelah mengambil jalan,

sebab cinta melahirkan kekuatan …

Inginku Milikku Dirimu

Terlalu lama ku pendam

Semua rasa ini padamu

Kini ku sudah tak tahan

Ku ingin kau tau semua..

Aku lebih dulu mencintaimu

Aku lebih dulu mengenalmu

Bukannya dia..

Cinta itu harus diungkapkan

Cinta itu harus memiliki

Tak kan kulepaskan dirimu

Memang tinggi egoku

Namun.. ingin ku miliki dirimu..

Demi cinta yang t`lah lama ku pendam

Demi mengganti semua pengorbanan

Yang t'lah ku lakukan untukmu

Kau harus jadi milikku..

Cinta yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti

mungkin aku tak sengaja jg menyakiti

andai aku tau isi hatimu

andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku

bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu

sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku

dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku

aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki

biarkan cinta ni menjadi bebanku

aku tak peduli

meski menghambat jalanku

aku tau mencintaimu adalah tak pasti

(Agus Eko Ariwibowo)

Aku Adalah Puisi

biduk di langit masih kering tertawa

melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal

menari kata dalam balutan puisi

membingkaikan rasa dalam bait

puisi adalah aku

aku bercinta dengan kata

dan merangkai menjadi satu kenangan indah

dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku

kutemukan ada detak lemah setia

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia