Kasihan,Nenek 73 Tahun Diperkosa di Taman New York

Malangnya nasib nenek usia 73 tahun di New York, Amerika Serikat ini. Saat tengah rekreasi siang hari pada Rabu waktu setempat, dia diserang hingga babak belur dan diperkosa seorang lelaki bejat yang kini buron.






Diberitakan CNN, Kamis 13 September 2012, saat insiden terjadi, nenek yang tidak disebutkan namanya ini tengah santai melihat burung-burung di Strawberry Field, dekat Central Park Barat. Tiba-tiba seorang pria datang menghampiri. Sempat terlibat adu bacot, pria itu kemudian menyerang dan memperkosa nenek itu di tengah hari bolong.

Selain itu, pria biadab ini juga merampok isi tas si nenek. Seorang pejalan kaki, Eric Ozawa, menemukan nenek ini terkapar di antara semak-semak. Dia lalu dilarikan ke rumah sakit. Wajahnya memar parah dan jarinya patah.



"Wajahnya dipukuli parah. Mata kirinya lebam, jidatnya membengkak. Dia bilang bahwa dia diperkosa," kata Ozawa. Polisi berhasil menangkap pelaku.

Menurut polisi, pria tersebut menyerang dan memperkosa karena nenek ini memotonya saat tengah masturbasi di hutan pada awal September. Pria ini marah karena nenek tersebut menolak menghapus foto tersebut.

Korban menggambarkan pelaku adalah pria kulit putih dengan aksen Eropa. ABC News mengungkapkan, pelaku bernama David Albert Mitchell dan berusia 42 tahun. Ini adalah kejadian penyerangan seksual pertama yang terjadi di Central Park pada tahun ini. Sebelumnya pada 2011, dua insiden serupa terjadi di tempat yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia