Istri Diterkam Cheetah, Suami Malah Asik Memotret !!


Liburan yang berujung mimpi buruk. Begitulahyang dialami pasangan suami istri asal Skotlandia, Archie dan Violet D Melloyang tengah berlibur ke Afrika Selatan. Mimpi buruk terjadi saat seekor cheetahmenerkam Violet, sedangkan Archie terlihat santai dan asyik memotret ketikaistrinya diterkam. Padahal keduanya berlibur untuk memperingati HUT D Melloke-60.

Di taman margasatwa itu, setiap wisatawandapat masuk ke dalam kandang cheetah dan membelai hewan buas itu.Cheetah-cheetah yang ada di taman margasatwa itu juga sudah dijinakkan dandiklaim tidak berbahaya bagi para wisatawan. Violet pun meminta suaminya untukmemotret dirinya yang sedang membungkuk dan membelai kepala cheetah.

Namun, dua cheetah yang bernama Mark dan Montyjustru menyerang. Mereka menggigit kepala dan betis Violet hingga perempuan itutersungkur di tanah. Beberapa wisatawan lain mencoba untuk menghadang cheetahitu, namun mereka gagal. Petugas margasatwa akhirnya turun dan menyelamatkanperempuan yang terluka itu.





Sementara itu, apa yang dilakukan oleh Archie?suami dari Violet yang justru asyik memotret dan mengaku tidak sadar apa yangterjadi pada saat istrinya diterkam hewan buas. Archie terus memotret fotonyahingga akhirnya sadar bahwa kedua cheetah itu ternyata menerkam istrinya.

"Hewan-hewan itu mulai mencakar saya dansaya pun merasakan serangannya di bagian leher. Saya hanya bisa berteriak danmengangkat tangan saya, namun saya digigit. Beberapa orang berteriak dan sayapun tidak tahu lagi, apa yang harus saya lakukan untuk menyelamatkandiri," ujar Violet, seperti dikutip Daily Mail.

Beberapa orang datang menyelamatkan Violet danArchie pun menggendong istrinya yang baru saja diterkam cheetah. Perempuan asalAberdeen, Skotlandia itu menderita luka cakar di bagian betis, kepala, sertaperut. Menurut dokter yang merawatnya, cheetah selalu menyerang bagian perutmangsanya untuk mengeluarkan isi perut. Untung saja, nyawa Violet berhasildiselamatkan dalam insiden mematikan itu.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia