Inilah Hasil Kulit Wajah yang Disebabkan Oleh Sunbed

Sebuah scanner kulit ultraviolet yang menyoroti risiko penggunaan sunbed adalah untuk mengunjungi pusat perbelanjaan sebagai bagian dari kampanye baru.

Kampanye bertujuan untuk menunjukkan kepada pembeli efek penuaan dan kerusakan yang tersembunyi yang disebabkan oleh penggunaan sunbeds.

Cancer Research UK mengatakan angka baru menunjukkan bahwa tingkat melanoma ganas kanker kulit paling serius , lebih dari tiga kali lipat antara orang-orang berusia antara 15 dan 34 dalam tiga dekade terakhir, dengan sekitar 100 orang dalam rentang usia ini didiagnosis dengan penyakit ini setiap tahun.

Kelly Hughes, manajer account dari Beaconsfield Bucks diuji pemindai dan terkejut dengan hasil scan tersebut. Sudah 30 tahun menggunakan sunbeds di gym lokal ketika aku berusia 16 tahun, karena dia tidak ingin menjadi pucat.

Kebiasaannya berlanjut ke tahun-tahun lebih tua dan dia bilang dia menghabiskan masa universitasnya tampak kecokelatan.

Kampanye yang sedang dilakukan oleh Cancer Research UK dalam kemitraan dengan Pemerintah Skotlandia dan scanner akan tersedia sekitar Skotlandia.

Cancer Research UK mengatakan tingkat melanoma maligna untuk kelompok usia yang sekarang di delapan kasus per 100.000, naik dari 2,1 pada 1970an dan lebih tinggi dari rata-rata Inggris dari enam kasus per 100.000.

Sinar UV dari sunbeds atau over paparan sinar matahari dapat merusak DNA kulit dari waktu ke waktu, kerusakan ini dapat membangun dan menyebabkan kanker kulit.

Jacqui Carruthers, dari Bishopton Renfrewshire didiagnosis menderita melanoma ganas pada Maret 2009 setelah anaknya Jude lahir ketika ia berusia 29.

Dia dirujuk ke departemen dermatologi di Royal Alexandra, rumah sakit di Paisley setelah tahi lalat di punggungnya mulai berubah warna dan menjadi besar.

Publik menteri kesehatan Michael Matheson mengatakan"Kami tahu bahwa menggunakan sunbeds berbahaya, tapi kami masih melihat terlalu banyak orang muda di seluruh Skotlandia menempatkan diri mereka dalam risiko lebih tinggi terkena kanker kulit melalui penyamakan aman.






• Kelly Hughes dan gambar dari kulit rusak melalui scanner yang dapat mendeteksi UV. Sebuah scanner kulit ultraviolet yang menyoroti risiko penggunaan sunbed






• sinar UV dari sunbeds dapat merusak DNA kulit dari waktu ke waktu, kerusakan ini dapat membangun dan menyebabkan kanker kulit

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia