Dikritik Gemuk, GaGa Pamerkan Revolusi Tubuhnya di Internet


Sosok Lady GaGa memang tidak pernah kehabisan akal untuk membuat kontroversi. Setelah menuai banyak sorotan dari media akibat ukuran tubuhnya yang makin melar saat tampil tur di Amsterdam, GaGa menyikapinya dengan ide kreatif sekaligus nyeleneh. Ia meluncurkan foto-foto revolusi tubuhnya di situs Littlemonsters.com untuk memerangi anorexia.

Dalam postingan itu, GaGa bercerita kepada para penggemarnya mengenai bagaimana ia melawan penyakit bulimia dan anoreksia yang menjangkitinya sejak berusia 15 tahun. GaGa mengajak setiap orang agar kuat menangani penyakit pada tubuhnya, termasuk bulimia dan berani tampil dengan apa yang dirasa sebagai kekurangan itu.

"Hai semua! Ini GaGa..Sekarang revolusi tubuh dimulai," tulis GaGa dalam situsnya. "Kalian harus berani mengunggah foto kalian untuk keluar dari ketidaknyamanan yang selama ini membelenggu. Aku dan ibuku mendirikan Born This Way Foundation untuk menginspirasi keberanian itu."


Seruan Mother Monster itu lantas mengundang banyak penggemar untuk mengirim cerita dan foto mengenai masalah tubuh mereka. Sebagian besar dari mereka bercerita tentang sembuh dari anoreksia, hidup dengan cacat fisik bahkan menderita kanker.





Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia