Believe it or not, Ramalan Jucelino Nobrega da Luz

Surat peringatan kepada Presiden Soeharto dikirim 1997: "Dalam mimpi saya melihat 26 Desember 2004 Asia Selatan bakal diguncang gempa 8.9 skala richter. Juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, dari Provinsi Aceh, India, Malaysia…, 100 ribu jiwa terenggut."

Peramal jitu Prof. Jucelino Nobrega da Luz telah membuktikan banyak prediksinya benar-benar terjadi. Ia pernah mengirim surat kepada Putri Diana bahwa dia akan tewas dalam kecelakaan mobil sebelum tahun 2000. Pada 1989 dia mengingatkan Presiden USA, "Tanggal 11 September 2001 gedung WTC akan diserang."

The Epoch Times; Era Baru; Jucelinodaluz; Blog Berita

jucelino-nobrega 16-12-2009 gempa Sumatera, ribuan tewasSelama ini peramal hebat yang kuketahui dan kukagumi hanyalah Nostradamus. Aku membaca buku-buku yang mengulas tentang ramalannya. Nostradamus, dokter kelahiran 1503, meramalkan banyak peristiwa dunia, mulai politik, perang, hingga bencana alam. Ciri khas ramalannya adalah berbentuk "sajak yang aneh". Pada hampir semua ramalan, dia tidak menyebut tanggal secara persis, juga tidak menyebut lokasi secara persis; dia hanya menuliskan petunjuk dan simbol-simbol. Tapi para ahli menganalisa dan kemudian membenarkan banyak ramalannya telah terbukti terjadi, dan masih banyak lagi yang akan terjadi di abad ini.

Tapi peramal asal Brasil, Jucelino Nobrega da Luz [lihat foto], seorang guru yang kini masih hidup, memiliki kelebihan dibandingkan Nostradamus. Jucelino meramal dengan menyebut tanggal dan lokasi secara persis. Berikut ini Blog Berita mengutip ramalan-ramalan Jucelino yang telah terbukti dan ramalan lainnya yang akan terjadi pada 2008, 2009, dan selanjutnya, yang diterjemahkan Era Baru dari Jucelinodaluz, The Epoch Times, dan sumber-sumber Internet.

Ramalan 80 ribu kasus yang mengejutkan dunia

Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa. Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas. Selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukan kesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.

Ada yang bertanya kepadanya pada umur berapa ia mulai punya firasat mimpi, ia menjawab sejak usia sembilan tahun, dimulai pada tahun 1969. Sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpi 9 hal, setiap hari jumlah yang ia mimpikan tidak sama. Ia berkata, firasat mimpi yang ditemuinya selalu muncul dengan alami di dalam situasi mimpinya, sama sekali bukan ia sendiri yang memilihkannya. Jucelino dikala berusia 19 tahun berjumpa dengan orang suci peramal terkenal di Brasil, Franciscoshabiz, sesudah itu bencana dan peristiwa berskala dunia secara berangsur bertambah di dalam firasat mimpi. Franciscoshabiz pernah dua kali dinominasikan sebagai peraih hadiah Nobel perdamaian, ia adalah ahli supra natural tersohor, juga adalah seorang dermawan. Kejadian yang diramal Jucelino sudah melebihi 80.000 kasus.

Tanggal 4 Maret 1997, surat peringatan yang dikirim via pos kepada Lady Diana, "Saya menerima informasi dari Tuhan, ada orang berniat jahat merencanakan skenario kecelakaan mobil terhadap anda, jiwa anda juga bisa mengalami bahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepada saya. Kemungkinan anda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namun para pakar barangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendara dan mengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah sama sekali. Pembunuhnya ada di dekat anda… peristiwa pembunuhan ini kemungkinan terjadi sebelum tibanya tahun 2000."



Jucelino juga pernah mengirimkan surat peringatan tersebut per pos kepada tiga media cetak besar Inggris yakni Times, Daily Telegraph dan Guardian, tetapi hingga hari ini tidak pernah diberitakan. Peristiwa kecelakaan mobil terjadi setelah lima bulan sejak terkirimnya surat peringatan yakni tanggal 31 Agustus 1997, persis seperti uraian ramalan bahwa pada akhirnya diselesaikan dengan sembrono sebagai human error dalam berkendara.

Tahun 1989, sebuah surat peringatan dikirim kepada Presiden Amerika dan kedutaan Inggris tertanggal 26 Oktober 1989 per pos dan tercatat di kantor notaris Klicheeba di kota Palana. Di dalam surat tersebut juga diramalkan bahwa tahun 1993 untuk kali pertama WTC bakal diserang, meskipun tidak dinujum tanggal serangan, namun serangan kedua kalinya dengan sangat jelas disebutkan pada tanggal 11 September 2001. Serangan pertama WTC terjadi tiga setengah tahun sesudah surat peringatan diterima yakni tanggal 26 Februari 1993, suatu kasus peledakan areal parkir yang menimbulkan korban tewas dan terluka, sedangkan serangan kedua terjadi pada 12 tahun kemudian yakni 11 September 2001, "Kasus serangan 911 dilakukan serentak oleh banyak teroris" yang telah menggemparkan dunia.

Yang membuat orang terkejut dan terheran-heran ialah di dalam surat peringatan itu juga tercatat: Sesudah serangan kedua terhadap WTC, meletus perang Afghanistan dan Irak, setelah Irak terkalahkan, Presiden Saddam Hussein melarikan diri dan bersembunyi di wilayah Irak tengah di kota Ad Dawr dan lain sebagainya, juga diramal dengan terperinci. Surat peringatan itu juga dikirim per pos kepada ayah presiden sekarang George Bush. Surat peringatan ramalan per tahun 1989 tersebut ditulis 9 tahun kemudian pada tanggal 28 Oktober 1998 dan dikirim ulang kepada Presiden Clinton.

Dalam surat tersebut disampaikan: "Saya sangat mengkhawatirkan bencana yang dulu telah saya lihat dalam mimpi, itu adalah kaum teroris melancarkan serangan terhadap pulau Manhattan, gedung jangkung dikepung oleh api raksasa yang datang dari langit. Mungkin saja ada orang mengira bahwa ini sedang berkelakar dan tidak menganggapnya serius, akan tetapi mutlak bukan lelucon, oleh karena itu saya mengirim surat kepada media utama Amerika, berharap mereka bisa mempublikasikan surat peringatan ramalan saya."

Peristiwa besar semacam itu bisa berdampak kepada masyarakat, Jucelino biasanya mempublikasikannya sebelum kejadian, ia tidak saja menghubungi yang bersangkutan, bahkan isi yang sama dia kirim bersamaan ke media massa dan sebagainya. Namun sampai sekarang nyaris tak ada media massa yang mau menerima permintaannya untuk menyiarkan kepada khalayak. Demikian pula agen berita Miami Herald yang menerima surat peringatan itu membalas kepada Jucelino:

"Di dalam surat anda yang dikirim kepada kami per tanggal 26 Oktober 1989, diramalkan bahwa gedung WTC pada tanggal 11 September 2001 akan mengalami serangan kaum teroris, terhadap ramalan ini agen berita kami memberikan apresiasi. Selain itu anda juga di dalam surat tersebut meramalkan Amerika bisa terjadi 2 kali perang, akhirnya bisa bertempur melawan Irak, juga Saddam melarikan diri. Sayang sekali kami tidak bisa mempublikasikan isi berita seperti itu, karena kami khawatir bisa menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat…."

Mengenai lokasi persembunyian Saddam, sesudah peristiwa terjadi pada 13 September 2001, pos yang disampaikan kepada Presiden Amerika George Bush dengan sangat detail diceritakan tentang "lokasi persembunyian Saddam, di sebelah luarnya terdapat sebuah poster tentang bahtera nabi Nuh, di tepi sungai Tigris terdapat sebuah lobang, di atasnya ditutupi dengan papan kayu dan karpet imitasi, aksesnya dikamuflasekan dengan batu bata, tanah dan sampah."

Namun vonis mati Saddam dan Irak pasca Saddam dipenuhi kekalutan di dalam negeri. Berkaitan dengan ramalan Jucelino ini, tanggal 29 Mei 2006 telah dikirim kali ketiga kepada Radio Pass FM Indonesia yang berada di Jakarta, isi seluruhnya cocok, sebagai berikut: "Menurut pengadilan Irak, Saddam di vonis bersalah, dan kemungkinan dieksekusi mati pada tanggal 30 Desember 2006. Dengan demikian seluruh negeri Irak akan terjadi pertikaian, dan akan terjadi banyak korban jiwa."

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia