Bayi Misterius di India Penuh Luka Gigitan

Baru-baru ini India dihebohkan dengan kabar seorang bayi perempuan berusia dua tahun yang dilarikan ke sebuah rumah sakit di Delhi dalam keadaan yang menyedihkan. Hingga saat ini, identitas bayi dan orang tuanya masih terus ditelusuri.

"Bayi itu kini menggunakan alat bantu pernafasan dan keadaannya sangat parah. Dia sedang diperiksa secara intensif oleh para dokter," kata dokter MC Misra dari Pusat Trauma All India Institute of Medical Sciences, seperti diberitakan BBC, Jumat 27 Januari 2012.

Para dokter mengatakan, bayi yang dirawat sejak pekan lalu itu mengalami luka yang sangat serius. Di sekujur tubuh bayi malang itu terdapat bekas gigitan manusia. Tangannya patah, dan setengah dari kepalanya mengalami luka-luka, diduga akibat benturan.



"Bayi ini juga tiga kali mengalami serangan jantung, memiliki luka bekas gigit di wajahnya, dan kondisi otaknya juga menyedihkan," tambah Misra. Ia dan tim dokter mengaku belum pernah menemui bayi dengan kondisi separah itu.

Menurut Misra, bayi ini memiliki kemungkinan 50 persen untuk bertahan hidup. Ia tak dapat membayangkan ada yang tega melakukan kekejaman seperti itu terhadap seorang bayi.

Menurut News India, bayi ini dibawa ke rumah sakit pekan lalu oleh seorang gadis remaja 15 tahun yang mengaku ibu angkatnya. Gadis remaja yang ditahan polisi ini mengaku memukuli bayi itu karena marah.

Penyebab luka-luka bayi itu masih terus diselidiki. Polisi saat ini juga tengah melacak orang tua bayi tersebut. Dikhawatirkan, bayi itu adalah korban penculikan.


Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia