AWAS! Cermin Bisa Jadi Media Hantu Menampakan Diri


Jakarta, KasaKusuK.com

Kisah tentang penampakkan tak pernah ada habisnya. Konon, mereka tidak hanya di tempat gelap dan angker. Tapi bisa juga berada di sekitar kita.

Seperti kisah Blody Mary, jangan pernah bercermin di ruang gelap sambil memanggil nama Bloody Mary tiga kali. Jika melanggar, arwah gentayangannya akan menghampirimu. Inilah cerita yang berkembang dari mulut ke mulut di Inggris dan Amerika selama bertahun-tahun.



Konon, Bloody Mary adalah hantu Mary Worth, wanita yang menjadi gila dan bunuh diri karena bayinya diculik. Makhluk gentayangan tersebut dijuluki Bloody Mary karena kesadisannya. Ia tidak segan menyakiti dan membunuh korbannya tanpa ampun.

Ada yang wajahnya disobek ada pula yang bola matanya sampai keluar. Tak hanya itu, banyak diantara korbannya merupakan anak kecil. Makanya, kisah Bloody Mary sangat ditakuti anak-anak.

Selain itu ada kisah seorang ibu dan Anak Myrtles Plantation. Myrtles Plantation adalah perumahan dan perkebunan tua di daerah Lousiana, Amerika. Kabarnya, banyak pembunuhan terjadi di tempat yang dibangun tahun 1796 ini. Perkebunan tersebut terkenal sebagai kawasan angker.

Salah satu yang ditakuti adalah cerminnya yang dihantui seorang wanita dan dua anaknya. Konon, bayangan mereka sering muncul. Bahkan, meninggalkan tapak tangan dipermukaan cermin. (Berbagai Sumber/S)

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia