Tampilkan Percakapan BBM Langsung di Layar Via Popup for BBM (Gratis)


Inilah aplikasi yang pas banget untuk semua pecinta BlackBerry Messenger. Karena aplikasi ini bisa menjaditool yang sangat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang selalu menggunakan BBM™.
BBM ™ Popup merupakan add-on yang cukup bagus untuk mempermudah penggunaan BBM Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang masuk pada BlackBerry langsung di homscreen dan kemudian membalasnya dengan cepat tanpa beralih ke aplikasi yang lain.
Jadi jika Anda ingin melakukan beberapa obrolan penting, Popup BBM ini bisa menjadi fitur berguna. Saat menerima pesan, Anda tidak perlu lagi harus keluar dari aplikasi atau game yang sedang Anda mainkan.Popup BBM ™ memungkinkan Anda untuk membaca pesan BBM™ dengan cepat tanpa melakukan beberapa prosedur yang biasa dilakukan hingga bisa membaca pesan tersebut.
Anda bisa menghubungkan kontak BBM™ ke kontak telepon Anda atau menambahkan PIN ke dalam kontak telepon untuk memastikan aplikasi ini menampilkan nama pengirim. Untuk mengkonfigurasi BBM ™ Popup, Anda dapat menuju ke menu "Help" untuk bantuan.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia