SMS Gratis Kemana Saja Dengan Mysms



Jika kamu pernah menggunakan iMessage pada perangkat apple kamu, sudah pasti kamu akan bilang ini metode messaging yang nyaman karena terhebung dengan device apa saja yang dari apple. Nah, jika kamu berharap iMessage ini berada di perangkat non- Apple , saatnya kamu untuk mengunduh aplikasi Mysms.

Mysms memungkinkan kamu mengirim dan menerima sms secara gratis dari perangkat apapun. Seperti iMessage , mysms menyediakan fitur sinkornasi kesemua perangkat termasuk computer desktop mu. Yang hebat dari mysms adalah dia tidak menggunakan format pesan tersendiri yang berarti kamu bisa mengirim pesan kemana saja bahkan kepada orang yang tidak menggunakan aplikasi mysms.

Aplikasi ini dapat di unduh gratis disini. Dan berajalan pada perangkat IOS, Android, Mac, Windows, Facebook, Chrome, dan aplikasi HTML. Kedepan akan menyusul Windows Phone. Maaf kata untuk pengguna BlackBerry anda tidak akan pernah merakasan aplikasi ini, sebaiknya anda menganti BlackBerry mu dengan Smartphone yang mendukung aplikasi ini.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia