Pembangkit Listrik Tenaga Mayat



Pembangkit Listrik Tenaga Air itu suduh biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Batubara itu juga biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Solar / Surya itu juga biasa, Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Hm.. biasa juga. Kalau Pembangkit Listrik Tenaga Mayat? itu baru luar biasa dan sangat aneh. Penemuan ini terjadi di Negara Inggris, negara tersebut akan mulai menerapkan Teknologi Pembangkit Listrik Tenaga Mayat (PLTM). Dasyat!

Awal mula muncul ide pembuatan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat di awali dengan adanya peraturan yang ditetapkan pemerintah Inggris kepada pemilik krematorium untuk melakukan renovasi dengan memasang sistem pembakaran yang ramah lingkungan. Karena selama ini mayat yang dibakar dikrematorium di Inggris menyumbang 16% pulusi udara yang di Negara tersebut.

Pembangkit Listrik Tenaga Mayat
Mayat kok bisa menyumbang pulusi, Alasannya apa ni? Nah untuk menjawab itu misalnya ada Mayat yang memiliki tambalan gigi semasa hidupnya, kemudian mayat tersebut dibakar alhasil udara pembakaran tersebut menghasilkan merkuri. seperti kita Merkuri merupakan zat yang dapat merusak fungsi otak, ginjal, saraf dan janin.

Sebuah krematorium di Durham, mereka memasang turbin untuk pembangkit listrik di dalam dua pembakar milik mereka. Turbin itu nantinya akan menyediakan tenaga listrik sebesar 250 kWh yang menurut para insinyur cukup untuk menyalakan pesawat televisi sebanyak 1,500 unit.

Menurut pemiliknya, Alan José, tenaga listrik itu sangat cukup untuk menghemat biaya listrik krematorium dan memungkinkan ia memasang tarif layanan yang lebih murah dengan Pembangkit Listrik Tenaga Mayat.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia