LEGALKAN GANJA!!! baca dulu baru komentar

baca dulu gan ampe abis, baru komen



Di sejumlah negara penanaman ganja sepenuhnya dilarang. Di beberapa negara lain, penanaman ganja diperbolehkan untuk kepentingan pemanfaatan seratnya. Syaratnya adalah varietas yang ditanam harus mengandung bahan narkotika yang sangat rendah atau tidak ada sama sekali.
Sebelum ada larangan ketat terhadap penanaman ganja, di Aceh daun ganja menjadi komponen sayur dan umum disajikan.
Bagi penggunanya, daun ganja kering dibakar dan dihisap seperti rokok, dan bisa juga dihisap dengan alat khusus bertabung yang disebut bong. BUDIDAYA.
Tanaman ini ditemukan hampir disetiap negara tropis. Bahkan beberapa negara beriklim dingin pun sudah mulai membudidayakannya dalam rumah kaca.
Di Indonesia, ganja dibudidayakan secara ilegal di Provinsi Aceh. Biasanya ganja ditanam pada awal musim penghujan, menjelang kemarau sudah bisa dipanen hasilnya.
Hasil panen ganja berupa daun beriut ranting dan bunga serta buahnya berupa biji-biji kecil. Campuran daun, ranting, bunga, dan buah yang telah dikeringkan inilah yang biasa dilinting menjadi rokok mariyuana. Kalau bunga betinanya diekstrak, akan dihasilkan damar pekat yang disebut hasyis

KENAPA GANJA ITU ILEGAL? SEDANGKAN ROKOK DAN BEER ITU LEGAL.

ada yg mengatakan kenapa ganja itu ilegal karena orang yg menghisap ganja itu memiliki potensi kejahatan, what? kejahatan, come on, efek dari ganja itu kan mana ada orang nyimeng nodong, ga ada sob, orang kerjaan cuma , dan lapar, masuk akal ga?
sedangkan menurut ane yg bisa menimbulkan kejahatan itu ya alkohol, karena bikin orang mabok, kalo yg ini menurut ane masuk akal
ada lagi yg mengatakan ganja itu bikin orang berpikir lemot, come on, ganja bikin orang lemot, coba bandingin ama yg ini

KANKER, JANTUNG, IMPOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN,
kalo ane boleh milih, ane lebih milih mikir lemot dari pada impoten, setidaknya ane masih bisa bikin anak walaupun lama, iya kan gan?
jadi kesimpulan ane KALO KITA GA BISA NEMUIN ALESAN KENAPA GANJA ITU ILEGAL, YA LEGALKAN LAH

dan ada lagi maanfaat lain dari ganja yaitu serat ganja kalo dibikin baju, itu kualitas no satu, kalian boleh searcing di google atau yahoo, ane males nyarinya, hehehehe

memusnahkan 9rb botol minuman keras=memusnahkan 900 potensi kejahatan karena orang mabok
memusnahkan 1850 petasan=memusnahkan 1850 potensi kebisingan
memusnahkan 1kg ganja=memusnahkan 1000 linting kebahagiaan gan


ane ga berharap dapet hadiah
ane juga ga keberatan kalo kalian mau marah, tapi kalo bisa jangan, hehe
ane cuma mau share pendapat ane aja tentang ganja, ane bukan penghisap ganja gan, ane cuma berpendapat aja, karna negara kita kan negara demokrasi, bebas berpendapat kan?
ane tetep cinta Indonesia..

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia