Kumpulan Kata Mutiara Tentang Cinta

Berbicara kata-kata Cinta ini adalah kekuatan Manusia untuk menaklukan pasangannya, karena kata-kata Cinta ini mempunyai kekuatan yang magic dan senjata yang paling ampuh dibandingkan dengan Bom atom yang telah meleburkan kota hirosima dan nagasakhi, Kata-kata Cinta ini diilhami dengan hati nurani yang paling dalam dari seseorang, ataukah anda punya penafsiran anda berbeda tentang Kata-kata Cinta ini. Okelah langsung saja Berikut ini adalah Kumpulan Kata-kata Cinta yang bisa anda Koleksi.

KUMPULAN KATA-KATA CINTA

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.


Kata-kata Cinta Indah
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yg berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dgn alasan yg sama tuk kedua kali.
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Ketika dia yg kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yg akan memaafkan, tapi kamu.
Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yg setia dan bertahan padanya.
Jangan tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yg jatuh cinta dengan senyummu.
Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yg dirasakan ketika dia yg berarti menghampiri.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.
Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.
Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yg pantas kamu cintai dan siapa yg tidak.
Berhenti berharap pada seseorang yg kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.
Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.
Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yg membuat mereka ingin tetap bersamamu.


DMCA Protection on : www.lokerseni.web.id

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia