Ciri Ciri Pria Bersperma Buruk

Tak banyak yang tahu. Ada beberapa ciri fisik yang menunjukkan seorang pria mempunyai kualitas sperma lemah. Beberapa ciri fisik itu umumnya berhubungan dengan kondisi hormonal maupun riwayat penyakit yang mempengaruhi produksi sperma.

Seperti dikutip MensHealth, penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University Western Australia. Inilah ciri-ciri pria yang spermanya buruk

Pria Bersuara Berat

Pria yang bersuara berat cenderung memiliki kualitas sperma yang buruk. Dan yang bersuara cempreng, spermanya justru lebih bagus. Hal ini dipengaruhi produksi hormon seks laki-laki yakni testosteron. Suara berat menunjukkan produksi testosteron yang berlebihan, yang dalam jumlah tertentu justru menghambat proses pembentukan sel-sel sperma di jaringan testis.

Pria Berkepala Botak.

Dalam kondisi tertentu, kerontokan yang terjadi di semua bagian termasuk alis mata seorang laki-laki, juga dapat menunjukkan gangguan tiroid yang mempengaruhi kualitas sperma.

Pria Berjari Telunjuk Pendek

Ini juga menunjukkan riwayat hormonal saat berada dalam kandungan. Makin banyak hormon testosteron selama dalam kandungan, maka ukuran jari telunjuk cenderung lebih pendek dibanding jari manis.

Penjelasannya yakni hormon testosteron yang tinggi semasa dalam kandungan akan mempengaruhi beberapa hal dalam kehidupan seksual seorang pria ketika tumbuh dewasa. Selain meningkatkan risiko kanker prostat, kondisi ini juga menyebabkan produksi sperma berkurang.

Pria Berdaun Telinga Keriput.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Chicago University, seseorang cenderung lebih rentan mengalami masalah jantung jika memiliki keriput menyilang pada daun telinganya. Penyakit jantung dan pembuluh darah umumnya mengurangi kualitas sperma yang dihasilkan seorang lelaki.

Pria Sulit Mengenali Bau Hingga 50 Persen,

Hal tersebut merupakan satu diantara gejala yang sering menyertai penyakit saraf Parkinson. Penelitian jurnal Annal of Neurology menunjukkan berbagai fungsi reproduksi laki-laki cenderung berkurang ketika menderita penyakit ini.

Pria Berkuku Kemerahan.

Dalam kondisi normal, kuku memiliki warna yang rata di semua bagian dan tekstur yang halus. Jika warna kuku memiliki bercak kemerahan, bisa jadi itu menandakan kondisi penyakit kolagen vaskuler seperti lupus yang akan sangat mempengaruhi produksi sperma. [gon/n]

Sumber : http://www.jakartapress..com/detail/...ersperma-buruk

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia