Aturan Hukum Seks Ter Aneh di Berbagai Negara Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/05/aturan-hukum-seks-ter-aneh-di-berbagai.html#ixzz2AUed5Ncf


Ada -ada saja Aturan Hukum Seks ini !! Untuk itu saya memposting beberapa hukuman seks yang paling aneh di berbagai Negara....Ingat Yah !! Aneh bukan nya Sadisss......
Cali ,Columbia Ketika Pasangan Pengantin Melakukan Malam Pengantin Pertama, Ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan / kamar untuk menyaksikan (menonton)
Australia Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.
Di hotel Sioux Falls, South Dakota Setiap kamar memiliki tempat tidur kembar dan setidaknya memiliki jarak 2 kaki, dan ternyata di lantai antara tempat tidur itu adalah tempat ilegal untuk bercinta
Alexandria, Minnesota Para suami yang mulutnya bau tidak boleh bercinta dengan istrinya. Jika sang istri meminta suaminya untuk membersihkan gigi dan mulut, hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.
Tremonton, Utah Dilarang bagi seorang wanita berhubungan seks di dalam ambulans. Jika ketahuan, nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal. Sementara jika pria bersanggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran.
Di Santa Cruz, Bolivia Adalah ilegal bagi manusia untuk berhubungan seks dengan seorang wanita dan putrinya pada waktu yang sama.
Di Bahrain Dokter pria secara hukum dapat memeriksa alat kelamin wanita tetapi mereka tidak boleh secara langsung melihat mereka saat pemeriksaan, si dokter hanya boleh melihat melalui cermin.
Di Romboch, Virginia Adalah ilegal saat melakukan aktivitas seksual dengan lampu menyala.
Di Nevada Adalah ilegal untuk melakukan seks tanpa menggunakan kondom.
Di Nevada Legislatif Adalah ilegal bagi setiap anggotanya untuk melakukan bisnis mengenakan kostum penis pada saat legislatif berlangsung.


Read more: http://www.anehdankonyol.com/2012/05/aturan-hukum-seks-ter-aneh-di-berbagai.html#ixzz2AUeknHyk

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia