Asik, Kini Bisa Melihat Terumbu Karang Melalui Google Maps




Jika kamu ingin melihat terumbu karang besar di seluruh dunia tapi itu harus memakan waktu yang lama dan uang yang cukup bersar nilainya. Google bersama dengan Catlin Seaview Survey telah mengambil ratusan foto panorama bawah laut yang indah dan foto-foto tersebut telah tersedia secara online pada Google Maps.
Melalui Google Street view pada Google maps kini kamu bisa melihat pemandang bawah laut dengan terumbu karang yang indah tanpa harus menghabiskan uang dan waktu yang banyak. Pencirtraan foto tersebut di ambil dengan kamera 360 derajat yang dirancang khusus. Selain gambar 360 derajat, kamera juga bisa mengcapture geolocation dan direction.
Hal ini juga dapat menunjang pelestarian lingkungan dan peningkatan wisata, serta sebagai kesempatan kita khususnya pemerintah Indonesia untuk memamerkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang begitu indah. Untuk saat ini baru beberapa tempat yang terdapat  Google Street View Underwater yaitu Filipina, Hawaii, dan Australia yang bisa kamu lihat disini.  

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia