Anak perempuan Ini Ditelanjangi Dan Dipaksa Mengemis Oleh Mafia China

Kita di indonesia pasti sering mendengar dan melihat berita mengenai praktek mafia pengemis dan "penipuan" yang mmereka lakukan baik secara langsung atau tidak langsung.

Banyak pengemis di Indonesia sejatinya adalah orang kaya raya di kampungya, bahkan ada yang memiliki kolam renang di rumahnya. Saya pernah membaca berita tentang "Kampung Pengemis" di Jakarta Timur (lupa persisnya dimana), yang mana kampung tersebut sebagian besar penghuninya adalah pengemis dari daerah yang mengontrak disitu.

Setiap ada baksos atau pengobatan gratis disitu, mereka tidak pernah ikut karena bagi mereka penyakit dan kecacatan adalah modal atau aset untuk mencetak uang.

Nah, kalau praktek Mafia Pengemis di China ini amat kejam karena dikendalikan oleh mafia TRIAD. Banyak anak yang kakinya diamputasi, matanya dibutakan untuk dipaksa mengemis.

Dan, inilah salah satu foto (tidak diketahui tanggalnya yang diposting oleh blogger China) dari seorang korban mereka. Anak gadis yang nampaknya belum berusia 10 tahun ditelanjangi untuk dipaksa mengemis, dan tentunya ada TRIAD yang mengawasi.



sungguh kejam

Hewan pun tidak akan pernah berbuat seperti ini...

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia