7 Handphone Terunik di Dunia


Imaginasi manusia memang tidak ada habis-habisnya. Seperti Steve Jobs yang membuat mac dan iphone melalui imaginasinya. Nah, kami memilihi 7 design ponsel terunik di dunia. Berikut ketujuh ponsel unik di dunia :
1. Maple Cell Phone Concept
Yang menciptakan design konsep seperti ini adalah Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee. Ponsel bermodel kayu ini uniik sekali hampir tidak terlihat seperti sebuah ponsel. Tombolnya pun menggunakan sentuhan tanpa keyboard fisik, semua digital. Kalau lagi mati bisa untuk nimpuk anjing nih, atau ganjalan ban mobil saat parkir di sebuah tanjakan.
2. Nokia 888 Cell Phone Concept
Design ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards. Concept phone Nokia ini dibuat oleh seorang mahasiswa dari Turki yaitu Tamer Nakisci. Ia mendesign Nokia 888 menjadi ponsel yang fleksibel bisa di bengkokan , dan bahkan bisa menjadi sebuah gelang.
3. LG Folding Phone Concept
Antara ponsel dengan Headphone di gabungkan menjadi satu, itulah LG Folding Phone.  Smartphone satu ini memiliki kedua layar touch screen yang pada bagian belakannya terdapat speaker. Jadi tak perlu membawa sebuah headphone lagi kemanapun kamu pergi.
4. Bracelet Phone concept
Ponsel berbentuk gelang atau borgol ini sama sekali tidak terlihat sebuah ponsel pada umumnya. Design ponsel unik ini adalah karya designer bernama Tao Ma. Terinsipirasi dari sebuah perhiasan, memang saat di pakai seorang wanita terlihat lebih menawan. Tapi bagai mana yah jika kita ingin mengirim sebuah email , tak terlihat keyboard sekalipun pada Bracelet Phone ini.
5. DYA phone concept
Ponsel unik satu layarnya bisa digeser dan bentuk layarnya pun tidak segi empat melainkan segitiga. Ponsel konsep buatan DYA ini, dari segi design memang sangat keren sekali tapi dari segi utilitas ponsel berdesain seperti ini kurang cocok.
6. The Window Phone
Ponsel yang dirancang designer Seunghan Song ini sangat cantik. Transparant dan dapat mengikuti situasi cuaca local. Ponsel ini dapat berubah-ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Semuanya operasi dilakukan dengan sebuah sentuhan tak ada lagi tombol-tombol fisik pada ponsel ini.
7. Snake Phone
Ponsel berbentuk seperti ular ini buatan BenQ Siemens. Layarnya kecil dan tombol minimalis, dari segi desain tidak cocok sekali untuk aktifitas sehari hari , mungkin ini desain untuk penggila fashion. 

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia